Prabowo Subianto, Capres yang Membuat Perubahan Nyata dengan Program Kesejahteraan Rakyat

Bacapres prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber Viva.co.id

Siap –Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto telah mencuri perhatian dengan komitmennya yang luar biasa terhadap kesejahteraan rakyat kecil.

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo telah menghadirkan serangkaian program pro-rakyat, termasuk rencana meriah menyediakan susu dan makan siang gratis untuk pelajar.

Menurut pengamat politik dari Universitas Padjadjaran (Unpad), Idil Akbar, program-program ini mencerminkan kesungguhan Prabowo dalam menangani persoalan-persoalan di masyarakat.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

"Program-program ini bisa dijadikan sebagai salah satu indikator perhatian Prabowo terhadap persoalan rakyat," kata Idil.

Program makan siang dan susu gratis yang diusung Prabowo bukan hanya sekadar janji kosong, Ini adalah langkah konkret untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas dan menangani serius permasalahan stunting.

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

Program ini ditargetkan untuk melibatkan lebih dari 80 juta pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA, hingga pesantren, dengan cakupan 100 persen pada tahun 2029.

Selain memberikan makan siang dan susu gratis, Prabowo juga berencana memberikan bantuan gizi kepada ibu hamil dan balita di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title