International Coach Federation (ICF) akan Gelar Indonesia’s International Coach Summit (IICS) 2023

Indonesia’s International Coach Summit (IICS) 2023.
Sumber :
  • International Coach Federation (ICF).

Siap – International Coaching Federation (ICF) Jakarta Chapter Chapter akan menggelar Indonesia’s International Coaching Summit (IICS) secara daring pada tanggal 10-22 November 2023 dan luring (tatap muka) pada 25 November 2023.

Wow! Dalam 3 Hari Transaksi UMKM di KKJ-PKJB Rp 3,56 M, Penyaluran Kredit Tembus Puluhan Miliar

Konferensi tahunan yang dahulu dikenal sebagai International Coaching Summit (ICS) ini mengangkat tema 'Coaching for Sustainable Growth'.

“IICS 2023 didedikasikan untuk memajukan pertumbuhan berkelanjutan bagi individu, bisnis, dan masyarakat. Semangat yang dibawa melalui tema 'Coaching for Sustainable Growth' ialah memberdayakan peserta untuk mengungkap potensinya dalam menggelorakan transformasi, membentuk masa depan yang penuh dengan kemungkinan tak terbatas melalui coaching,” kata Chairman Indonesia’s International Coaching Summit (IICS) 2023 Lidia Rusvita.

Hadiri Acara Kicau Mania Kota Depok ke 25, Supian Suri Sebut Hobi Burung Dorong Perekonomian UMKM

Lebih lanjut Lidia mengungkapkan bahwa ICF menargetkan konferensi dihadiri oleh 1.000 peserta dengan komposisi 850 secara daring dan 150 secara tatap muka, dengan segmentasi 50 persen dari kalangan pelaku bisnis, 30 persen individual, dan 20 persen coaching enthusiast.

IICS melibatkan beragam pembicara yang ahli di bidangnya dan menghubungkan 1.000 peserta yang mencakup perusahaan, pengusaha, pelaku usaha kecil, dan menengah (UKM), start-up, organisasi nirlaba, pemerintah, pendidik, praktisi, peneliti, coach, individu, dan komunitas.

Fantastis, Habib Bahar Hadiahi Istri Mobil Mewah saat Ulang Tahun, Berapa Harganya?

Selain itu, IICS juga menyediakan Unit CCE yang dapat diklaim oleh coach bersertifikasi ICF untuk partisipasi penuh mereka (80 persen kehadiran) dan potongan harga tiket sebesar 35 persen untuk anggota ICF, serta harga khusus bagi lulusan Sekolah Pelatihan Coaching.

Narasumber dalam IICS 2023 terdiri dari Head of Information Technology Manulife Indonesia Joerg Sauer, ACC, EVP & CAO ParagonCorp Dr A Miftahuddin Amin, SSi, SE, MM, Professional Coach and Consultant Martha Swissanto, PCC, Professional Coach and Consultant Swissanto Soerojo, PCC, Impactful Business & Leadership Coach ASIA Coach Erry P Ismali, EPC, HC Practitioner and Professional Career Coach and Writerpreneur Hary Kuswanto, Transformational Leadership Facilitator Widy Dinarti, dan CEO Lively Academy Lika Satvarini, CEO Cakram Indonesia Siti Meiyana Arafah, ACC, People and Culture Director PT ISS Novi Mayasari, dan Marketing Director PT East West Seed Indonesia Ganesh P Satyagraha.

Halaman Selanjutnya
img_title