Polisi Sebut Rumah Kertanegara Pernah Menjadi Tempat Pertemuan Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo

Firli Bahuri dan Syahrul Yasin Limpo
Sumber :
  • viva.co.id

Siap – Polda Metro Jaya menyebut ada pertemuan antara ketua KPK Firli Bahuri dan mantan mentan Syahrul Yasin Limpo.

Eks Pimpinan KPK Duga Serangan Hacker Didalangi Bandar Judi Online, Ini Buktinya?

Adapun pertemuan ketua KPK Firli Bahuri dengan mantan Syahrul Yasin Limpo di sebutkan terjadi di rumah Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rumah di Kertanegara Nomor 46, Jakarta Selatan, sebelumnya disebut menjadi tempat rehat sejenak ketua KPK Firli Bahuri yang tengah terseret kasus pemerasan terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Gegara Ini, Primus Marah saat Rapat di Gedung DPR: Semoga Secepatnya Ditangkap KPK

"Tadi materi penyidikan ya, tapi yang jelas ada,” ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Jumat 3 November 2023.

Ketika ditanya terkait telah sejauh mana materi penyidikan tersebut, Ade Safri enggan membeberkannya secara detail termasuk kapan pertemuan keduanya terjadi.

Ngeri, Ini Analisis Ketum GPMN Soal Persoalan Hasto di KPK, Waspada Efek Domino ke Partai!!

Adapun rumah Kertanegara Nomor 46, itu disebut-sebut setelah diduga berkaitan dengan kasus dugaan pemerasan yang di lakukan ketua KPK Firli Bahuri kepada mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo, dengan adanya penggeledahan oleh kepolisian.

Diungkapkan pula bahwa rumah Kertanegara Nomor 46 adalah milik seorang berinisial E dan disewa oleh seorang pengusaha Bernama Alex Tirta.

Halaman Selanjutnya
img_title