Dituding Sebut Perselingkuhan Bebas di Unhas Makasar, Iptu AH Akhirnya Angkat Bicara

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Dituding sebut perselingkuhan bebas di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Iptu AH suami dari Karina Dinda Lestari (KDL) akhirnya angkat bicara.

Ngaku Lagi Mabuk, Soraya Rasyid Kepergok Masukin Andrew ke Rumah, Begini Kondisinya

Iptu AH selaku suami dari dokter Karina Dinda Lestari (KDL) akhirnya menanggapi terkait tudingan yang menyebut dirinya menyampaikan perselingkuhan bebas di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya," ungkap Iptu AH seperti dikutip viva Bandung.

Pengakuan Sarah Ketagihan Genjot Adik Ipar: Jangan Berisik Ya

"Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," sambungnya.

Lebih lanjut Iptu AH mengatakan, munculnya berita berita ada tersebut juga tidak dilakukan melalui sebuah proses konfirmasi (wawancara) dengannya dan dirinya merasa tidak pernah mengeluarkan statement seperti itu.

Pembokat Cantik Ini Ngaku Ketagihan Digarap Majikan: Waktu Itu Belum Nakal-nakal Banget

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan," katanya.

"Semua statement saya terkait permasalahan tersebut hanya saya sampaikan ke penyidik, itupun hanya berupaya fakta - fakta dari kejadian yang ada. Dan saya juga tidak pernah menyampaikan bahwa kasus hubungan gelap antar mahasiswa sudah menjadi hal biasa dalam lingkup kampus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title