Dibalik Isu Prank Keretakan, Puan Ungkap Keterbukaan dengan Jokowi: Siapa yang Panas?

Ketua DPR puan maharani
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Ketua DPP PDIP Puan Maharani dengan tegas membantah adanya keretakan hubungan antara partainya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Pernyataan ini muncul sebagai tanggapan terhadap isu yang berkembang tentang ketegangan dalam hubungan antara PDIP dan presiden.

Puan Maharani menyatakan bahwa belakangan ini masih sering bertemu dengan Presiden Jokowi, terutama saat peringatan Hari Santri di Surabaya, Jawa Timur.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

"Siapa yang panas, ya? Kemarin di Hari Santri, saya bertemu dengan Presiden acara kemarin di Surabaya," kata Puan di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa, 31 Oktober 2023.

Ketua DPR RI juga menegaskan bahwa dia tidak akan membatasi pertemuannya dengan Presiden Jokowi, mengingat perannya sebagai ketua DPR.

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

"Karena saya sebagai ketua DPR tentu saja secara fungsional tetap harus menjalankan tugas-tugas saya sebagai ketua DPR, bersama atau ada presiden atau tidak ada presiden. Jadi, saya akan terus bertemu dengan presiden," tegas Puan.

Keretakan dalam hubungan antara PDIP dan Jokowi disebut-sebut terkait dengan pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title