Pesan Menohok Prabowo Soal PDIP Kecewa Ditinggal Gibran: Rakyat yang Menilai

Potret Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Gelombang rasa kecewa dari PDI Perjuangan soal Gibran yang lebih memilih mendampingi Prabowo di Pilpres 2024 yang ramai diperbincangkan lantaran menghiasi laman media berbagai platform menjadi sorotan sejumlah pihak membuat Prabowo Subianto angkat bicara.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Prabowo mengatakan bahwa keputusan Gibran yang mau menjadi pendampingnya di Pilpres 2024 merupakan bagian dari berjalannya proses demokrasi.

Terkait pernyataan PDI Perjuangan yang menyebut mereka merasa ditinggal oleh Gibran, Prabowo menuturkan bahwa dalam beberapa kesempatan kerap ditinggal kadernya dan ia mengaku tak kecewa karena lebih mengutamakan kepentingan bangsa.

Berapi Api, Ini Pidato Pembukaan Megawati di Rakernas PDIP: Harus Solid, Jika Tidak...

"Ini, 'kan proses demokrasi. Saya juga banyak kader saya juga yang diambil pihak lain, kita baik-baik saja, 'kan. Kita satu bangsa satu negara," ujar Prabowo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dikutip viva.co.id Senin 30 Oktober 2023.

Karena itu, kata Prabowo, dirinya tak mau ambil pusing dengan berbagai anggapan dan isu miring yang menerpa Gibran. Lantaran menurutnya, masyarakat sudah cerdas dan bisa memberikan penilaian sendiri.

Ramai-ramai Keroyok PKS, Mungkinkah Supian Suri Lengserkan Rezim Depok?

"Ya, yang penting rakyat yang menilai, ya. Kita jangan ambil negatifnya kalau menurut saya," tandasnya.