Misteri Kemacetan Mampang Terungkap!, Wow Ini Pernyataan Dishub Depok

Ilustrasi kemacetan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

SiapKemacetan parah yang sering terjadi di Jalan Raya Sawangan telah menjadi sorotan utama masyarakat, terutama karena pekerjaan revitalisasi Jembatan Mampang di Simpang Kondim Pancoran Mas. 

Memahami Permasalahan Kemacetan di Jalan Sawangan Depok, Supian Suri Beri Solusinya Begini

Dalam mengatasi masalah ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok memberikan penjelasan resmi.

Kepala Bidang Bimbingan Keselamatan dan Ketertiban (Bimkestib) Dishub Kota Depok, Ari Manggala, mengungkapkan bahwa pihaknya telah bergerak cepat untuk mengatasi kemacetan ini. 

Kantor Walikota Depok Digeruduk Massa Imbas Dugaan Monopoli Proyek

Mereka telah menerjunkan ratusan anggota untuk membantu mengatur lalu lintas di sejumlah titik kemacetan, termasuk di Simpang Kodim.

"Aproximatif 200 anggota telah kami tempatkan di beberapa titik kemacetan di Depok sebagai respons atas pekerjaan infrastruktur ini. Kami selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat untuk mengurai kemacetan lalu lintas," ujarnya.

Dikira Desa, TikTokers Jepang Ini Kaget Melihat Kemacetan Depok: It’s Very Bad

Ari menjelaskan bahwa kemacetan di Simpang Kodim disebabkan oleh kurangnya jalur alternatif yang dapat digunakan oleh masyarakat. 

Misalnya, warga dari wilayah barat atau Sawangan hanya dapat menggunakan Jalan Keadilan sebagai jalur alternatif, begitu juga sebaliknya dari arah Kali Licin yang akan bertemu di jembatan serong.

Halaman Selanjutnya
img_title