Wali Kota Depok ke Anak Muda: Jangan Jadi Politisi yang Manja Sama Orangtua

Wali Kota Depok, Mohammad Idris
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta agar kaum muda harus mengambil peranan penting dalam kemajuan daerah, salah satunya turut aktif di Pilkada 2024 nanti.

Dongkol 20 Tahun Dicuekin Pemkot, Instruktur Senam Dukung Supian Suri Lawan Petahana Depok

“Nah kaum pemuda ini harus mempersiapkan diri untuk memimpin bangsa, termasuk memimpin Depok, siapkan dari sekarang," katanya usai menghadiri Hrai Sumpah Pemuda di Balaikota Depok pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

"Jangan melihat saat ini, tapi lihatlah kedepan yang lebih baik,” sambungnya.

Komentar Menohok Sekda Nonaktif Depok soal Survei Wakil Wali Kota Jalur PKS

Dia mengungkapkan, saat ini ada sekira 70 persen penduduk Depok berusia produktif. Menurutnya itu harus dikelola, baik secara sosial maupun politik.

“Sehingga mereka kelak menjadi politisi-politisi di negara ini yang santun, berintegritas tinggi. Politisi yang nggak manja sama orang tua, tapi politisi yang mandiri dan professional. Nah, itu yang kami harapkan,” ujarnya.

Jleb, Begini Jawaban Supian Suri soal Survei Gacor Petahana Depok

Idris menegaskan, bahwa Pemerintah Kota Depok telah memberi perhatian lebih kepada kaum muda melalui dua dinas, yakni Disporyata dan Kesbangpol.

Senada dengan wali kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri juga berharap, kaum muda harus terus memupuk semangat dan merawat kebersamaan untuk memberikan kontribusi, kekompakan dan kebhinekaan.

Halaman Selanjutnya
img_title