Lautan Manusia Terlihat dalam Jalan Santai Bersama Anies-Muhaimin di Depok 100 Ribu Massa Padati GDC

Senam dan Jalan Bersama Anies-Muhaimin di Depok
Sumber :
  • Depok.id

Siap – Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), di agendakan akan hadir di tengah-tengah warga Depok pada hari ini Sabtu 28 Oktober 2023.

Dongkol 20 Tahun Dicuekin Pemkot, Instruktur Senam Dukung Supian Suri Lawan Petahana Depok

Dalam kegiatan bertajuk jalan Santai dan Senam Bersama Amin akan dipusatkan di pelataran parkir verbena Grand Depok City, Sukmajaya terpantau saat ini lautan manusia tumpah ruah di jalan GDC pagi ini.

Tak hanya melakukan senam pada kegiatan tersebut panitia Senam Bersama Amin juga mempersiapkan doorprize berupa dua paket umroh, sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya untuk warga Depok yang turut hadir di acara tersebut.

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Salah satu panitia pelaksana, Eka Hendrayana dari Partai NasDem mengklaim bahwa acara tersebut akan dihadiri ribuan warga Depok.

“Tercatat sudah ada ribuan kupon yang kami sebar ke seluruh Depok,” ujarnya.

Ketika Wali Kota Depok Heran Ada Balihonya soal Cagub Jabar, Warganet: Itu Khodammnya Ges

Disisi lain ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono menyebut, senam sehat bersama pasangan Amin akan diikuti 100.000 kader dan pendukung beserta simpatisan yang didalamnya tergabung dari tiga partai pengusung pasangan capres Anies Baswedan dan cawapres Muhaimin Iskandar (Amin) yakni PKS, PKB dan Nasdem.

PKS melalui ketua DPD PKS Imam Budi Hartono meminta maaf kepada warga Kota Depok yang merasa terganggu dengan acara senam sehat bersama Amin, dikarenakan peserta yang akan mengikuti senam sehat bersama pasangan Amin bakal diikuti 100.000 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title