Status Putra Sulung Jokowi di PDIP Adian: Gue Enggak Mikirin Gibran, Gibran Aja Enggak Mikirin Kite

Adian Napitupulu
Sumber :
  • instagram @adian_napitupulu

Siap – Politisi PDIP Adian Napitupulu tidak menyesalkan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, yang masih berstatus kader PDIP, menjadi cawapres dari koalisi Indonesia Maju mendampingi Prabowo Subianto

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Adian Napitupulu mengatakan bahwa bagaimanapun juga, rakyat, konstitusi, bangsa dan negara tetap berada di atas persoalan lain. Dia menegaskan bahwa partainya tidak punya penyesalan.

Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Tim Koordinasi Pemenangan Pilpres (TKRPP) PDIP Adian Napitupulu menegaskan PDIP akan perjuangkan mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD maju dalam pemilihan pilpres 2024. 

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Terkait Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi diusung menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto, ia menjelaskan bahwa tidak peduli. yang menjadi konsentrasi dirinya sekarang hanyalah menjalankan mandat yang diberikan PDIP yakni memenangkan Ganjar-Mahfud

"Selama 111 hari ke depan kami tidak punya waktu untuk penyesalan. Maaf-maaf aja, kita ini sudah jadi aktivis sangat lama, berpolitik cukup lama, dan kita sudah belajar bagaimana untuk tidak baperan Yang bilang begitu siapa? Gue enggak mikirin Gibran. Gibran aja enggak mikirin kite, ciee." ujar Adian.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Menurut dia, bagaimanapun rakyat, konstitusi, bangsa, dan negara di atas persoalan lain, Adian menjelaskan bahwa capres dan cawapres yang diusung partainya tidak ada rekam jejak negatif.

"Dan kita perjuangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang rekam jejaknya jauh lebih bersih, tidak ada ceceran darah di tangannya, tidak ada uang korupsi di dompetnya, itu untuk Indonesia kita lakukan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title