Hubungan Memanas : Puan Maharani Unggah Video Bersama Tokoh Politik,Pak Lurah Absen Ada Apa Gerangan

Ketua dpp pdip puan maharani
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Ketua DPR RI, Puan Maharani, baru-baru ini mengunggah video inspiratif di akun Instagram pribadinya. 

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Dalam video berdurasi 34 detik tersebut, Puan mengangkat isu pentingnya etika politik dan silaturahmi dalam membangun bangsa dan negara.

Video ini diberi judul yang menarik, 'Tetap JaPuan Unggah Video Bersama Sejumlah Tokoh Politik Singgung Tetap Jaga Etika Tapi Tidak Ada Jokowiga Etika'. 

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

Dalam video ini, Puan tidak hanya menyampaikan pernyataannya, tetapi juga membagikan beberapa momen berharga saat bertemu dengan sejumlah tokoh politik terkemuka.

Kita bisa melihat momen kebersamaan Puan dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama calon wakil presiden sekaligus Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), serta dirinya bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.

Dituntut 5 Tahun Penjara, Eks Bupati Kutai Barat Ismail Thomas Kepergok Tidak Ditahan, Oh Ternyata

Ada pula video Puan bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan wakil presiden Jusuf Kalla, Menko Marves Luhut B Pandjaitan, Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf, dan Ketum PP Muhammadiyah Haedar Nashir.

Namun yang menarik, dalam unggahan tersebut, tak ada foto yang memperlihatkan Puan bersama dengan Presiden Jokowi, meskipun keduanya berasal dari PDIP.

Halaman Selanjutnya
img_title