Luhut Beri Isyarat Dukung Prabowo-Gibran Pada Pilpres 2024: Langkah Menuju Indonesia Emas 2045?

Luhut dan prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Viva.co.id

Siap –Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, yang saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit di Singapura, mengucapkan selamat kepada tiga pasang calon Presiden dan calon Wakil Presiden Republik Indonesia yang telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Terseret Kasus Asusila Berikut 5 Kontroversial Hasyim Asy'ari Ketika Menjabat Menjadi Ketua KPU

Dalam pernyataan yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 25 Oktober 2023, Luhut menyampaikan rasa bangga dan ucapan selamat kepada sahabat baiknya, Pak Mahfud MD, yang resmi menjadi pendamping bagi Mas Ganjar. 

"Dengan rasa bangga, saya ingin mengucapkan selamat kepada sahabat baik saya, Pak Mahfud MD, yang kini resmi berdiri sebagai pendamping bagi Mas Ganjar. Tak lupa, rasa hormat saya sampaikan untuk Mas Anies dan Cak Imin yang kini juga telah berdiri di garis start pemilihan.” kata Luhut dikutip dari instagram pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Dia juga memberikan penghormatan kepada Mas Anies dan Cak Imin yang turut berdiri di garis start pemilihan.

Meskipun dalam situasi perawatan kesehatan, Luhut memberikan perhatian khusus terhadap fakta bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, telah bersatu sebagai pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden RI untuk tahun 2024.

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

Dalam pandangannya, sosok Prabowo-Gibran merupakan perpaduan yang sempurna. 

Dengan pengalaman puluhan tahun dalam dunia politik, Luhut memahami bahwa setiap keputusan politik selalu didasari oleh pertimbangan mendalam, dan ini berlaku juga untuk keputusan Prabowo dan Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title