Biadab!!! Gadis di Madiun Mengungkap Di Perkosa oleh Ayah, Paman, dan Kakeknya

Korban rudapaksa
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Begitu malang nasib seorang gadis berusia 17 tahun, berinisial AP, yang berasal dari Kabupaten Madiun.

Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pegi Setiawan Diduga Dibantu Sang Ayah saat Buron

Pasalnya, AP tidak hanya harus menghadapi pelecehan seksual dari ayah kandungnya, tetapi juga kakek dan pamannya yang ikut mengagahi dirinya.

Kisah tragis ini terungkap ketika Budi Santoso, koordinator LSM WKR (Wahana Komunikasi Rakyat) Madiun, menerima laporan dari warga bahwa seorang gadis ditemukan di sebuah masjid dalam kondisi linglung dan tanpa membawa identitas apapun.

Detik detik Aksi Mengerikan Polwan Bakar Suami di Mojokerto, Tangan Korban Terborgol

Setelah dimintai keterangan, korban berani mengungkapkan penderitaannya. Dia mengaku tidak berani pulang ke rumah karena takut akan dicabuli lagi oleh ayah, kakek, dan pamannya.

"Pada tanggal 1 Agustus 2023, korban ini pertama kali diperkosa oleh kakeknya saat tidur siang, kemudian malam harinya oleh pamannya, dan di pagi hari oleh ayahnya." Perbuatan bejat ini berlangsung selama lima hari berturut-turut, dari tanggal 1 hingga 5 Agustus 2023.

Pilu, Tak Kuat Menahan Air Mata, Ayah Vina Ungkap Detik detik Kematian Sang Putri di Pelukannya

Yang membuat kasus ini semakin mengejutkan adalah bahwa masing-masing pelaku melakukan kejahatan ini saat rumah dalam keadaan sepi, dan mereka saling tidak tahu bahwa mereka telah melakukan tindakan serupa kepada korban.

Sebelumnya, korban sudah pernah melaporkan kasus ini kepada polisi. Namun, karena korban tidak memiliki identitas atau saksi yang kuat, kasus tersebut tidak dapat ditindaklanjuti.

Halaman Selanjutnya
img_title