Berhasil Nahkodai Indonesia Selama 10 Tahun, Om Ey: Hatur nuhun Pak Jokowi

Potret Herry Mulyawan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –20 Oktober 2024, Indonesia Negeri yang kita cintai sedang mengukir kisah baru dalam lembaran sejarah Bangsa. Kemarin, kita sudah memiliki Presiden Republik Indonesia ke-8, yaitu Bapak Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Bapak Gibran Rakabuming Raka.

Sejumlah Paslon Pilkada Usungan Koalisi Indonesia Maju Plus Datangi Jokowi, Ada Apa Nih?

Terkait hal tersebut, Herry Mulyawan, analis kebijakan Setda Pemprov Jabar atau kerap disapa Om Ey mengatakan bahwa Pelantikan Presiden terpilih hari ini menandai berakhirnya masa Jabatan Presiden RI ke-7 yaitu Bapak Joko Widodo atau Pak Jokowi setelah Beliau berhasil memimpin Negara ini selama 2 periode, 2014-2019 dan 2019-2024.

"Menjadi Nahkoda di Kapal Besar bernama Indonesia ini tentu bukanlah hal yang mudah. Gelombang menerjang dan badai menghadang adalah tantangan yang harus Pak Jokowi lalui sehari-hari selama 10 tahun," ungkapnya.

Keputusan Prabowo Tunjuk Burhanuddin Kembali Menjabat Jaksa Agung Dinilai Tepat Oleh ICMI Karna Ini

"Namun Alhamdulillah, hingga hari ini, Kapal Besar kita tidaklah karam walau diterpa berbagai ujian," sambungnya.

Lebih lanjut Om Ey mengatakan, Hari ini, Kapal Besar kita hanya sedang berlabuh di dermaga, karena ada pergantian dan pelantikan Nahkoda.

Intip Harta Kekayaan Jokowi yang Setiap Tahun Naik Rp 10 Miliar, Kini Mencapai ...

Seorang Nahkoda baru bernama Bapak Prabowo yang didampingi Pak Gibran dan akan dibantu oleh para anak buah kapal, yang akan melanjutkan tongkat estafet dari Pak Jokowi, untuk memimpin Kapal Besar ini kembali berlayar mengarungi samudra.

"Pak Jokowi kini telah menyelesaikan tugas mulianya selama 2 periode. Kini waktunya Beliau beristirahat, dan menikmati masa-masa purna tugasnya dengan kebahagiaan, setelah selama hampir 10 tahun, mungkin seluruh isi hati, pikiran dan tenaga Beliau dicurahkan untuk kepentingan Bangsa ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title