Dapat Nomor Urut 2 Jadi Simbol Kemenangan, Supian-Chandra bakal Kasih Warga Kuliah Gratis

Pasangan Supian-Chandra Siapkan Kuliah Gratis Buat Warga Depok
Sumber :
  • istimewa

Siap – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Supian Suri dan Chandra Rahmansyah mendapat nomor urut 2 setelah ditetapkan KPU Kota Depok pada beberapa waktu lalu.

Tetesan Air Mata Calon Wali Kota Depok Saat Dengar Selawat: Jika Terpilih Hal Itu Tak Boleh Terjadi

Kedua pasangan dari Koalisi Perubahan Depok Maju meyakini nomor 2 merupakan pertanda kemenangan untuk Pilkada Depok 2024 nanti.

"Saya sangat bahagia dapat nomor 2, karena itu lambangnya v atau victory, jadi kemenangan. Jadi ini simbol kemenangan ada di pihak kami. Kami yakin," kata Supian Suri seperti dikutip beberapa waktu lalu di Depok.

Inginkan Perubahan NasDem Susun Strategi Menangkan Jagoannya Supian-Chandra di Pilkada Depok

Menurutnya, setelah kemenangan nanti ia bersama Chandra Rahmansyah bakal memperioritaskan meningkatkan SDM masyarakat Kota Depok melalui pendidikan.

"Kami akan fokus juga kepada peningkatan sumber daya manusia, harus jadi sarjana semua warga orang Depok. Enggak boleh lagi nanti ada anak Depok yang nggak bisa kuliah gara-gara nggak punya biaya, jadi itu nanti kita akan kasih bantuan kuliah gratis," katanya.

Dukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah Maju Pilkada Depok Relawan Gelar Lomba Senam Kreasi

Ia menilai, selama ini kebijakan pemerintah kota Depok seperti membatasi ruang gerak warga sehingga menjadi hambatan kemajuan dari berbagai bidang.

"Orang terkungkung dengan seperti ini, Pemerintah Daerah tidak memberikan ruang kepada banyak orang untuk berkontribusi. Jangankan berbagi, berkontribusi pun sulit," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title