Sindir 20 Tahun Rezim Penguasa Depok, Supian Suri: Jangankan Berbagi, Berkontribusi Pun Sulit

Calon Wali Kota Depok dan wakilnya, Supian dan Chandra
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pasangan calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Supian Suri-Chandra Rahmansyah kembali menegaskan, bahwa pihaknya telah menyiapkan sederet program yang pro terhadap rakyat. 

Chandra Gerilya Demi Tumbangkan Rezim Petahana Depok: Pertarungan Saya Bukan di Tengah Kota!

Supian Suri bahkan meyakinkan, sederet program yang akan dilakukannya bersama Chandra akan berpihak pada semua golongan, tidak ekslusif.

"Kita sebetulnya semua merasakan kondisi-kondisi yang 20 tahun ini boleh dibilang terkungkung," katanya dikutip pada Sabtu, 28 September 2024.  

Nasib Pilu Warga Depok, Bertahun-tahun Dicuekin Pemkot hingga Rumahnya Ambruk

Menurutnya, selama ini rezim penguasa Depok tidak memberikan ruang kepada banyak orang untuk berkontribusi. 

"Jangankan berbagi, berkontribusi pun sulit. Tidak membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat, dengan pemerintah provinsi yang akhirnya hanya hanya mengandalkan APBD yang jumlahnya juga enggak akan cukup untuk menjawab rata-rata harapan itu," ujarnya.  

Ini 3 Hal yang Bikin Supian Menangis Saat Bershalawat dengan Ulama se-Depok

Lebih lanjut alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) itu optimis, dengan dukungan 12 partai koalisi maka sejumlah hambatan tersebut akan terselesaikan. Di antaranya persoalan banjir, macet, sampah dan pendidikan. 

"Kami yakin, perhatian-perhatian yang akan diberikan buat masyarakat kota Depok akan sangat banyak, baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, maupun pemberdayaan masyarakat. Kita akan sangat yakin itu," tuturnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title