Prabowo Subianto dan Kartu Tersembunyi Gibran: Apakah Ini Awal Deklarasi Cawapres?

Bacapres prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

Siap –Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, tidak menutup kemungkinan adanya deklarasi calon wakil presiden (cawapres) setelah pertemuan di kediaman Prabowo Subianto pada sore Sabtu, 21 Oktober 2023.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Zulkifli Hasan, yang disebut Zulhas, dalam jumpa pers dengan wartawan, mengatakan.

"Ya, semua bisa terjadi." Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eddy Soeparno, dan Prabowo Subianto, Ketua Partai Gerindra.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Menurut Zulkifli, Prabowo telah mengetahui satu nama cawapres yang telah disepakati oleh partai-partai anggota Koalisi Indonesia Maju. Koalisi tersebut melibatkan Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PRIMA, dan Partai Demokrat.

"Ada satu yang disepakati. Nanti coba ditanyakan kepada Pak Prabowo, sudah di kantong beliau. Itu ada yang terima dan ada yang tidak diterima. Jadi sebetulnya yang disepakati partai-partai sudah ada namanya di kantong Pak Prabowo. Sekarang kita lihat, tentu perkembangan politik cepat," jelas Zulkifli.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Meski demikian, Zulkifli Hasan enggan menyebutkan nama cawapres tersebut, mengatakan bahwa dia tidak ingin mendahului Prabowo yang memimpin Koalisi Indonesia Maju.

Prabowo Subianto, yang tiba di rumah dinas Zulkifli Hasan, mengenakan atasan berwarna hitam. Mobil pribadi Prabowo terparkir di halaman rumah Zulhas.

Halaman Selanjutnya
img_title