Ini Harapan Sekda Depok saat Hadiri 'Ritual' Dankor Brimob

Sekda Depok Supian Suri saat hadiri ke Brimob
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sekda Depok, Supian Suri menjadi salah satu tamu undangan dalam agenda penyerahan pataka Korps Brimob, dari Komjen Anang Revandoko kepada Komjen, Imam Widodo, Jumat, 20 Oktober 2023.

Kelompok Tani Kota Depok Berikan Dukungan Politiknya untuk Supian Suri Lewat Puisi Kemenangan

Usai menghadiri agenda tersebut, Supian Suri sempat menyampaikan harapannya pada Imam Widodo selaku Komandan Brimob baru tersebut.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada Anang Revandoko yang dinilai telah maksimal dalam memimpin pasukan elit Polri tersebut.

Sah Bergelar Doktor Supian Suri Yakin Bisa Meningkatkan Kualitas Pelayanan Public di Kota Depok

"Terima kasih buat dokter honoriscousa Anang yang tadi melepaskan jabatan dan menyerahkannya kepada Komjen Imam Widodo. Semoga Pak Imam bisa melanjutkan dengan berbagai inovasi yang terbaik untuk Indonesia," katanya di Markas Brimob Kelapa Dua, Depok.

Sementara itu, mantan Dankor Brimob, Komjen Anang Revandoko menyatakan, dirinya percaya bahwa Komjen Imam, akan membuat Korps Brimob semakin maju.

Prihatin Madrasah Negeri di Depok Cuma 1, Supian Suri: Tidak Logis

Terlebih, peran Korps Brimob sangat penting di tengah kondisi nasional yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi (Pemilu) pada tahun 2024 nanti.

“Saya kenal Jenderal Imam, beliau pernah ikut dalam pasukan PBB dan Pak Imam selalu hadir dalam setiap penyelesaian permasalahan bangsa," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title