Loyalis Golkar Dukung Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Pesan 'Pak Lurah': Saatnya Anak Muda!

Loyalis Golkar dukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024
Sumber :
  • Instagram

Siap – Dukungan terhadap putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto kini juga disuarakan oleh sejumlah loyalis Golkar.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Terkait hal itu, mereka telah memberikan dukungan resmi kepada ketua dan anggota hakim Mahkamah Konstitusi (MK) soal putusan yang dianggap tepat, dengan memberi kesempatan kepada anak muda agar bisa berkontestasi menjadi capres dan cawapres 2024 di bawah umur 40 tahun.

"Serta memiliki pengalaman sebagai kepala daerah yang di pilih oleh rakyat Indonesia dan hal tersebut di kabulkan pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2023," kata Koordinator Loyalis Partai Golkar, Lisman Hasibuan dalam keterangan tertulisnya pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Menurut dia, keputusan MK adalah sebuah kado istimewa dan jalan mulus bagi Gibran, selaku anak muda yang punya prestasi dan dedikasi terhadap bangsa dan negara.

Lisman berpendapat, saat ini Gibran yang dipercaya sebagai Wali Kota Solo diharapkan dapat melanjutkan kariernya menjadi Wakil Presiden 2024, mendampingi Prabowo Subianto.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Dan InsyaAllah akan menang sebagai Capres dan Cawapres 2024," ujarnya.

Tentunya, kata Lisman, ini menjadi terobosan yang baik bagi potensi muda untuk menggapai impian dalam mengabdi kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title