Prabowo Subianto Rayakan Ulang Tahun dengan Janji Waktu Hidupnya untuk Rakyat Indonesia

Bacapres prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber tvonenews.com

SiapBacapres Prabowo Subianto, salah satu calon presiden yang tengah mempersiapkan diri untuk pemilihan presiden 2024, mengumumkan komitmennya untuk melanjutkan strategi Presiden Jokowi dalam upaya membangun Indonesia. 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Pada Kamis, 19 Oktober 2023, Prabowo Subianto menyatakan tekadnya untuk memberantas kemiskinan rakyat Indonesia jika terpilih sebagai presiden.

Dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Prabowo menyampaikan.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Ini tekad saya, sisa hidup saya wakafkan untuk Indonesia." Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama dengannya membangun Indonesia yang lebih bermartabat.

Prabowo meyakini bahwa Indonesia memiliki potensi untuk mencapai kemandirian dengan memanfaatkan sumber daya alam dan manusianya yang lebih baik.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

"Kita akan memproduksi mobil dan motor sendiri, kita akan memproduksi segalanya sendiri.Tujuan kita adalah memastikan anak-anak dan cucu-cucu kita dapat bekerja dengan gaji yang memadai. Kita tidak ingin melihat anak-anak Indonesia selalu hidup dengan upah minimum," tegasnya.

Selain itu, Prabowo menekankan pentingnya pengolahan sumber daya alam secara mandiri, sehingga Indonesia dapat menjadi negara yang lebih berdaulat.

Halaman Selanjutnya
img_title