Sonny Septian Tak Ingin Menyusahkan Istri, Fairuz Beberkan Sang Suami Pernah Hilang Kesadaran

potret Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • istimewa

Siap – Aktor yang juga presenter Sonny Septian tengah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Sang istri Fairuz A Rafiq terlihat setia menemani, ia mengungkapkan keluhan sang suami soal kondisi Kesehatan yang kurang baik.

Head to Head Indonesia vs Bahrain Pernah Pesta Gol Sampai 10 - 0, Akankah Terbalas?

Sebelumnya, Sonny Septian harus jalani operasi lantaran penyempitan pembuluh darah otak. Fairuz A Rafiq menceritakan awal mulanya sang suami mengeluh pusing. Lambat laun, berjalannya waktu intensitas pusing yang dirasakan semakin sering dialami dan menyakitkan.

"Jadi Sonny itu, ini ada beberapa sih yang aku tahu dari dia setelah hasilnya keluar. Dia baru ada beberapa ngomong, ngaku ke aku," ujar Fairuz A Rafi.

Sadis, Bocah Prisca yang Dilaporkan Hilang Ditemukan Tewas di Pantai Cihara, Diduga Dibunuh

“Kemarin aku sempat cerita kalau dia sering pusing. Pusingnya itu intensitasnya berawal dari biasa saja, pusing terus minum obat hilang. Pusing lagi minum obat hilang lagi," sambungnya.

Dikatakan Fairuz, Sonny Septian sempat mengalami kehilangan kesadaran pada saat menyetir mobil. Bahkan sang suami sempat menduga lantaran mengantuk. Pusing yang dirasakannya.

Punya Perfoma Mengerikan, Media Vietnam Sebut Laga Indonesia Vs Bahrain Ajang Balas Dendam?

"Terus pada saat si Sonny keluar hasilnya dia baru ngomong ke aku: Oh pantasan saja sayang, waktu itu aku pernah di mobil lagi nyetir terus kayak hilang sejenak gitu sekejap'," ucapnya.

Mendengar hal yang dialami Sonny Septian, Fairuz pun terkejut bahwa sang suami baru mengungkap kondisi yang dialami saat berkendara.

Halaman Selanjutnya
img_title