Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Inara Rusli Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk
Sumber :
  • istimewa

Siap – Ditangkapnya penyanyi Virgoun atas dugaan penyalahgunaan narkoba, sampai ke telinga Inara Rusli yang merupakan mantan istri Virgoun.

Ditangkap Bersama Seorang Wanita Virgoun Jalani Tes Urine, Keduanya Positif Metamfetamin

Ibu tiga orang anak itu langsung menuliskan pesan di story Instagram pribadinya dengan menuliskan permohonan maaf kepada anak-anaknya karena tidak bisa menjaga Virgoun, sampai akhirnya terjerumus dalam kasus narkoba.

Inara Rusli juga mengungkapkan, bahwa dirinya telah berusaha melakukan yang menjadi bagiannya dan telah mencoba yang terbaik untuk Virgoun ayah dari anak-anaknya.

Polisi Bongkar Sindikat Tembakau Sintetis di Depok, Efeknya Lebih Ngeri dari Ganja

"I'm sorry, kiddos... I've done my part. I've tried my best to save him, no matter how it makes them misunderstood. I'm so sorry," tulis Inara Rusli, dikutip Jumat (21/6/2024).

Sebelumnya, Inara juga mengungkapkan, anak-anak dari pernikahannya dengan Virgoun membutuhkan dirinya yang waras untuk memberi nafkah dan mendidik mereka.

Diduga Penyalahgunaan Narkoba, Virgoun Diciduk Polisi

"We've been thru' and surviving a lot of things. Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih besar atas pengertian semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Terima kasih," tulisnya.

Diketahui pernikahan Virgoun dan Inara Rusli harus berakhir pada Mei 2023 lalu setelah mengarungi rumah tangga bersama sejak tahun 2014, keduanya resmi bercerai pada 10 November 2023.