Dapat Kejutan dari Thariq Halilintar, Reza Artamevia Ucapkan Terima Kasih Bilang Kehabisan Kata-Kata

Reza Artamevia Dapat Kejutan dari Thariq Halilintar
Sumber :
  • istimewa

Siap – Penyanyi lawas Reza Artamevia mengungkapkan rasa bahagianya, setelah diberikan kejutan oleh calon menantunya Thariq Halilintar.

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Reza Artamevia genap berusia 49 tahun pada 29 Mei 2024 lalu, pada momen spesialnya tersebut, ia mendapat kejutan spesial dari putrinya Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Momen kejutan tersebut diunggah Thariq Halilintar di akun media sosial Instagram milik pribadinya. Dalam unggahanya terdapat sebuah video yang memperlihatkan Aaliyah Massaid dan sang kekasih Thariq Halilintar datang ke kediaman Reza Artamevia.

Fantastis, Habib Bahar Hadiahi Istri Mobil Mewah saat Ulang Tahun, Berapa Harganya?

Thariq datang sambil membawa kue ulang tahun, ekspresi Bahagia terlihat jelas di wajah Reza Artamevia saat mendapatkan kejutan tersebut.

Penyanyi lagu Satu yang Tak Bisa Lepas itu menyambut kedatangan Tharq dan Aaliyah dengan hangat, Reza Artamevia terlihat Bahagia dengan memeluk keduannya.

Perayaan 40 Tahun Sequis Life Melindungi Indonesia

"happy birthday ibu," tulis Thariq Halilintar sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip siap.viva.co.id, Kamis 31/5/2024.

Unggahan Thariq itu dikomentari langsung oleh Reza Artamevia, ia menuliskan rasa terima kasih dan juga mengucapkan rasa syukurnya.

Halaman Selanjutnya
img_title