Nubia Neo 2 Bakal Segera Hadir di Tanah Air, Berikut Bocoran Speknya, Ditenagai Unisoc T820

Potret smartphone Nubia Neo 2
Sumber :
  • Istimewa

SiapNubia Neo 2 besutan ZTE dikabarkan bakal hadir di tanah air untuk memenuhi hasrat pecinta gadget yang menginginkan gawai terbaru dengan performa mumpuni dalam bermain game.

Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Perbandingan Antara Xiaomi Mix Fold 4 dan Honor Magic V3

Untuk spesifikasinya sendiri, Nubia Neo 2 besutan ZTE ini ditenagai SoC 5G Unisoc T820 yang powerful, dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dengan layar IPS 6,72 inci Full HD+ 120Hz untuk visual gaming yang tentunya bakal lebih memukau.

Redmi 13 Resmi Meluncur, HP Gaming Spek Gahar Cuma Rp 2 Jutaan, Kamera Ga Kaleng kaleng

Bahkan, ZTE memfokuskan Nubia Neo 2 pada sistem pendinginan yang optimal. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan sistem pembuangan panas berlapis yang diklaim mampu menjaga performa tetap stabil saat bermain game berat.

Smartphone ini juga dilengkapi dual stereo speaker DTS:X untuk pengalaman audio yang imersif dan baterai berkapasitas jumbo 6.000mAh dengan fast charging 33W untuk menunjang performa gaming yang tahan lama.

Nubia Focus Pro, HP Gaming Spek Gahar Harga Terjangkau Bakal Segera Hadir di Tanah Air

Namun demikian, hingga saat ini, ZTE belum mengumumkan tanggal resmi peluncuran Nubia Focus Pro dan Nubia Neo 2 di Indonesia.

Namun, bocoran informasi menyebutkan bahwa Nubia Focus Pro akan terlebih dahulu meluncur di Malaysia pada 4 Juni 2024, sedangkan Nubia Neo 2 sudah tersedia di pasaran sejak 22 April 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title