Kronologi Penangkapan Emak Emak Pengemis Viral di Kota Bogor, Ngaku Asli Palembang

Potret pengemis viral yang diamankan di Bogor
Sumber :
  • istimewa

Siap –Seorang wanita alias emak -emak yang viral lantaran aksi marah-marah saat mengemis berhasil diamankan Satpol PP dan Dinsos Kota Bogor Jawa Barat.

Begini Nasib Pengunggah Video Bocah Nangis Karena Lapar di Bogor Usai Viral di Medsos

Emak-emak yang sempat viral karena marah-marah ketika mengemis di beberapa kota ini dibawa ke kantor Dinas Sosial (Dinsos) untuk dimintai lebih lanjut.

"Hari ini kami amankan dulu ibu ini, kita cari keterangan kenapa sih ibu itu sampai hidup di jalan. Tindakan selanjutnya yang pasti kita cari keterangan dulu lebih dalam dari yang bersangkutan, setelah itu kita bersama dinas sosial kita putuskan, kita lakukan tindakan ke depan seperti apa," kata Kasiops Satpol PP Kota Bogor, Surya Dharma, Minggu (28/4).

Ternyata Begini Kronologi Video Viral Tarif Parkir Rp 100 Ribu di Kawasan Warpat Puncak

Lebih lanjut Surya menyebutkan bahwa perempuan itu sempat viral di beberapa kota karena marah ketika tidak diberi uang.

Dari pemeriksaan pihaknya, perempuan itu mengaku memiliki keluarga di Palembang dan sempat tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Anggota DPRD Desak Dishub DKI Jakarta Gandeng Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar

"Ya ibu ini beberapa bulan lalu juga sempat viral di beberapa kota hampir di Jawa Barat ibu ini sempat viral. Sebelum ke Bogor itu beliau dari Sukabumi. Dari Sukabumi ke Bogor, diongkosin dari pihak kelurahan di Sukabumi sampai ke Bogor," ungkap Surya.

"Ibu itu mengakunya asli dari Palembang, punya rumah di Bandung tetapi sudah dikosongkan, dan sekarang katanya semua keluarga ada di Palembang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title