Pilu, Pria Ini Rela Jual Organ Tubuh Demi Bersatu dengan Sang Istri

Potret ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Kisah asmara pria bernama Jhon Ball berakhir memilukan lantaran dilarang tinggal bersama sang istri Anita di Inggris alias berpisah karena dianggap tak memiliki cukup penghasilan untuk menghidupi istrinya.

Jordi Onsu Blak blakan Soal Hubungannya dengan Ruben yang Renggang

Akibat hal tersebut, Jhon Ball hingga rela menjual organ tubuhnya untuk dapat bersatu kembali dengan sang istri. Sontak kisah asmara yang memilukan tersebut viral di media sosial.

Melansir laman The Sun Rabu 17 April 2024, kisah asmara tersebut bermula ketika Jhon Ball yang berusia 78 tahun yang telah lama menduda mengenal Anita (60) tahun bertemu melalui aplikasi kencan online.

Video Viral Kasir di Cimanggis Jadi Korban Pelecehan, Warganet: Depok Lagi, Depok Lagi

Alhasil mereka menikah di Filipina, negara asal Anita tak lama setelah bertemu melalui aplikasi kencan.

Namun, kebahagiaan mereka pupus awal tahun ini ketika Kementerian Dalam Negeri tempat tinggal Jhon Ball menolak permohonan visa Anita.

Geger Video Pendeta Gilbert Lecehkan Islam, Sindir Zakat dan Salat

Pasalnya, Jhon Ball yang merupakan seorang pensiunan dinilai tidak mampu menghidupi sang istri untuk tinggal di Inggris.

"Semuanya baik-baik saja tetapi karena saya sudah pensiun dan berpenghasilan kurang dari pendapatan minimum, mereka mengatakan dia tidak bisa datang ke sini," kata Ball.

Halaman Selanjutnya
img_title