Sepak Terjang Babe Cabita di Jagat Hiburan Tanah Air, Juara SUCI 3 Hingga Bisnis Kuliner

Potret Babe Cabita
Sumber :
  • Istimewa

SiapJagat hiburan tanah air saat ini tengah berduka, komika Priya Prayoga Pratama atau yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita telah meninggal dunia hari ini, Selasa 9 April 2024.

Pengobatan Alternatif Berujung Petaka, Korban Tewas Gegara Minum Sabut Kelapa dan Jeruk Nipis

Babe Cabita menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya di Rumah Sakit.

Babe Cabita sendiri diketahui sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran mengidap penyakit langka yaiti Anemia Aplastik.

Pilu, Ini Ungkapan Rasa Bangga Sang Anak Usai Babe Cabita Meninggal, Paling Hebat Papa

Babe Cabita mulai dikenal masyarakat usai meraih gelar juara Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga tahun 2013 silam (SUCI 3).

Kala itu, ia populer dengan jargon ‘Ah Sudahlah’. Setelah memenangi kompetisi tersebut, Babe Cabita kerap diundang tampil untuk Stand Up di sejumlah program televisi dan sempat menjadi pembawa acara.

Ini Dia Kuliner Favorit Masyarakat Indonesia Ketika Lebaran

Sejak saat itu, kemampuan Babe Cabita sebagai komika tak diragukan lagi hingga pria kelahiran 5 Juni 1989 ini dipercaya menjadi juri di sejumlah ajang Stand Up Comedy.

Sukses di dunia komika, Babe Cabita melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan tampil di sejumlah film layar lebar, misalnya Comic 8 (2018), The Underdogs (2017) dan Get Up Stand Up (2016).

Halaman Selanjutnya
img_title