Setipis Dompet Akhir Bulan Laptop MSI Prestige 13 AI Evo Berdesain Tipis dengan Bobot Gak Sampe 1Kg

MSI Prestige 13 AI Evo Laptop Berdesain Tipis
Sumber :
  • istimewa

Siap – MSI unjuk Gigi dengan meluncurkan laptop berdesain tipis dan berbobot super ringan, yang diberi nama  MSI Prestige 13 AI Evo A1M laptop seri ini dihadirkan demi memenuhi kebutuhan pengguna yang haus akan laptop tangguh sekaligus cerdas.

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

Laptop ini sangat cocok untuk kamu yang super sibuk, MSI Prestige 13 AI Evo A1M dibungkus dengan desain tipis sehingga memungkinkannnya mudah dibawa kemana pun.

Walaupun MSI Prestige 13 AI Evo A1M terbilang laptop yang tipis dan ringan akan tetapi laptop ini sangat bertenaga dapat diandalkan untuk berbagai pekerjaan.

5 Rekomendasi Laptop ASUS Spek Tinggi Tapi Harga Terjangkau di Tahun 2024

Meski mengusung desain yang pipih MSI Prestige 13 AI Evo A1M penuh akan fitur berteknologi mutakhir. Hal itu membuatnya sangat mumpuni dalam mengerjakan berbagai hal.

Mengusung prosesor teranyar Intel® Core™ Ultra 7 155H yang telah tersertifikasi Intel® Evo™ Edition, Dan sesuai namanya, prosesor tersebut memiliki NPU terintegrasi untuk mendukung fitur-fitur AI yang saat ini semakin canggih.

HP Lepas Laptop Gaming Ultra Ringan Dibekali Intel Core Ultra 9, OMEN Transcend 14 Ini Keunggulannya

Kemampuan prosesor canggih tersebut, dukungan dari MSI AI Engine, dan fitur konektivitas lengkap, membuatnya menjadi pilihan yang menarik.

Langsung saja kita ulik laptop MSI Prestige 13 AI Evo A1M, termasuk fitur MSI AI Engine yang digenggamnya, simak uraian mengenai spesifikasi sekaligus harganya di bawah ini.

Halaman Selanjutnya
img_title