Mengerikan, Ini Misteri Kekuatan Mata Sharingan Klan Uchiha yang Paling Disegani di Serial Naruto

Potret mata Sharingan milik Itachi Uchiha
Sumber :
  • Istimewa

SiapKlan Uchiha dalam serial anime Naruto terkenal dengan kekuatan mata Sharingannya, kekuatan tersebut dimiliki oleh dua bersaudara yaitu Itachi dan Sasuke yang merupakan ninja berbakat dan sangat pintar.

Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Kesaksian Penjaga Makam Soal Kematian Vina, Didatangi Orang Misterius

Berikut misteri kekuatan spesial mata sharingan kaln Uchiha yang sangat disegani di serial Naruto.

1. Genjutsu

Merinding, Begini Kisah Dibalik Syuting Film Vina Sebelum 7 Hari, Ada yang Datang dari Salah Satu...

Genjutsu atau jurus ilusi merupakan keahlian seorang Itachi Uchiha dalam pertarungan dengan mata sharingannya yang tanpa perlu repot melakukan banyak pergerakan pertarungan langsung menjebak musuh kedalam ilusinya yang tanpa sadar bila itu terjadi akan sangat mudah bila seorang Itachi ingin membunuhnya.

Genjutsu seorang Uchiha seperti Itachi berada di level yang sangat jauh berbeda sekalipun berhadapan dengan ninja spesialis kemampuan genjutsu tetap dibuat tak berdaya di depan Itachi, ninja hebat seperti Kurenai, Orochimaru dan Hatake Kakashi merupakan korban keganasan genjutsu sharingan Itachi Uchiha.

Menguak asal Usul Tanjakan Emen Lokasi Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

2. Tsukuyomi

Tsukuyomi merupakan tingkat lanjut dari genjutsu Itachi yang menghancurkan mental lawannya dengan menyeret dan menyiksanya di dalam jurus ilusinya yang sangat berasa siksaanya begitu terasa nyata, sekalipun selamat dari pertarungan dampak ke dalam tubuhya menjadi lemah tak berdaya dan sampai dirawat.

Halaman Selanjutnya
img_title