Sambut Bulan Suci Ramadhan OPPO Gelar Promo Spesial, Tawarkan Cashback Rp 3 Juta Hingga Paket Umroh

OPPO Gelar Promo Spesial, Tawarkan Cashback Rp 3 Juta
Sumber :
  • istimewa

Siap – Sambut bulan suci Ramadhan 1445 H, OPPO Indonesia gelar promo spesial Ramadhan hingga tanggal 15 April 2024 mendatang, tak Cuma berikan promo OPPO juga menyelenggarakan beragam program dan aktivitas menarik.

Kisah Eks TKW Madura Dimanja Pengusaha Arab dengan Gepokan Uang: Jangan Pulang Kalau Belum Habis

Ramadhan tahun ini OPPO mengusung tema #LebihDekatLebihBermakna, untuk memeriahkan Ramadhan tahun ini OPPO juga berikan kesempatan untuk meraih total hadiah 15 Paket Umroh.

Dengan membeli smartphone OPPO tipe apapun (termasuk Find Series, Reno Series, A Seties) baik secara daring maupun luring di outlet-outlet OPPO kesayangan anda, program ini berlaku selama periode 12 Maret hingga 15 April 2024,

Sekda Sebut Tarling Media Silaturahmi, Warga Depok Punya Lebaran Kukusan Ajang Silaturahmi Akbar

Cukup dengan hanya membagikan kisah Ramadhan unik masing-masing konsumen melalui aplikasi My OPPO.

Di promo spesial Ramadhan ini OPPO memberikan promo cashback hingga Rp 3 juta, gratis protective case, dan 1 tahun OPPO Premium Service untuk pembelian Find N3 Series, cashback senilai Rp100.000 untuk setiap pembelian perangkat OPPO A38 dan OPPO A58.

Upaya Sekda Depok Supian Suri Menekan Inflasi di Bulan Ramadhan Ini Pandangan Islam Terhadap Inflasi

Ditambah lagi Konsumen juga dapat mendapatkan voucher cashback senilai Rp500.000 dari Bobo Tokyo untuk setiap pembelian produk OPPO senilai minimal Rp300.000 selama periode 15 Maret - 30 April 2024.

Hal itu semua di berikan OPPO sebagai komitmen OPPO untuk selalu memberikan yang terbaik melalui kehadiran berbagai perangkat teknologi cerdas pada seluruh lapisan masyarakat untuk memudahkan segala aktivitas mereka, terutama di bulan Ramadhan dan juga OPPO sebagai bagian dari keluarga Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title