Wow! Malaysia Punya Klinik Bayi Tabung Ramah untuk Wanita dan Berbasis Muslim

Klinik Sophea Fertility Centre.
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Dalam perjuangan menjadi orang tua, jutaan pasangan di seluruh dunia terkadang menghadapi perjalanan sulit untuk mendapatkan sang buah hati. Hambatan ini melampaui batas-batas budaya dan agama. Bagi pasangan muslim, ada kalanya terkendala pertimbangan emosional dan juga etika tambahan.

Selain Tajikistan, Berikut Tiga Negara Muslim Eks Jajahan Uni Soviet yang Larang Pakai Jilbab

Malaysia, sebagai negara jiran yang mayoritasnya muslim selalu menawarkan opsi kedua untuk melakukan perawatan yang lebih dekat lebih terjangkau, khususnya bagi warga Indonesia, apalagi fasilitas yang ditawarkannya selalu beragam.

Salah satu klinik yang berbasis muslim dan ramah wanita di Malaysia adalah Sophea Fertility Centre

Geger Wanita Ngaku Malaikat Gentayangan di Depok, Minta Duit atau Rumah Terbalik

Klinik yang terletak di Selangor, Malaysia, menawarkan fasilitas kesuburan berbasis Islam untuk pasien pria dan wanita. 

Dr. Shaheeran, Obstetri & Ginekologi (Spesialis Kesuburan) menjelaskan, klinik ini merupakan klinik yang memadukan prinsip-prinsip keislaman dan juga atmosfer yang ramah akan Wanita.

Sederet Fakta Mencengangkan Wanita Yakuza, Nomor 4 Tentang Urusan Ranjang

"Klinik kami berkomitmen memberikan fasilitas terbaik khususnya untuk mereka yang mencari klinik bayi tabung yang memiliki konsep Islami dan ramah akan wanita. Dari pakaian klinis yang sederhana hingga atmosfer yang penuh perhatian, setiap aspek perawatan dirancang dengan hati-hati untuk memenuhi kebutuhan pasien muslim, Sophea Fertility Centre hadir untuk menjawab kebutuhan itu," kata Dr. Shaheeran seperti dikutip, Rabu, 20 Maret 2024.

Sophea Fertility Centre menggunakan teknologi kesuburan terbaru dari Selandia Baru dan beroperasi sesuai dengan standar internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title