ASUS Kasih Dua Layer Ganda di Laptop Zenbook DUO (UX8406), Maksimalkan Produktivitas Tanpa Kerumitan

ASUS Kasih Dua Layer Ganda di Laptop Zenbook DUO
Sumber :
  • istimewa

SiapASUS Kembali menghadirkan produk terbarunya laptop Zenbook DUO (UX8406), sebelumnya laptop tersebut telah di pamerkan dalam ajang CES 2024 dan dinobatkan sebagai Honoree pada ajang itu berkat kecanggihanya.

Dilengkapi Intel Core Ultra Lunar Lake terbaru, ASUS Expertbook P5404 Resmi Meluncur

Laptop ASUS Zenbook DUO (UX8406) menghadirkan lima scenario penggunaan sehingga membuat fleksibel untuk menunjang dan memenuhi aktivitas penggunanya.

lima skenario penggunaan laptop ASUS Zenbook DUO meliputi Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Semuanya disebut dapat memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi para penggunanya saat menggunakan laptop ini.

Rekomendasi Tiga Laptop untuk Gamers Harga Rp 5 Jutaan dan Berikut Tipsnya

Dengan dua layer yang di miliki ASUS Zenbook DUO yang terdiri dari layer utamanya dan layer kedua berupa ScreenPad Plus diklaim lebih baik dari generasi terdahulunya.

Kedua layar Zenbook DUO (UX8406) didukung fitur touchscreen dan kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya.

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

Dapat di katakana laptop ASUS Zenbook DUO ini adalah laptop multitasking, dikarnakan dua layar laptop ini bisa dimanfaatkan untuk beberapa pekerjaan sekaligus.

Dua layar dari laptop ASUS Zenbook Duo (UX8406) dilindungi Corning Gorilla Glass, didukung oleh OLED Touchscreen dengan kecerahan yang dapat di atur hingga maksimum 500 nits.

Halaman Selanjutnya
img_title