Perselingkuhan Guru dan Anak SMA di Subang Mengguncang Medsos, Kisahnya Bikin Melongo

Potret kemesraan pasangan diduga selingkuh
Sumber :
  • Tangkapan layar/istimewa

SiapPerselingkuhan seorang guru di salah satu SMA di Subang Jawa Barat dengan anak didik atau murid yang baru duduk di kelas 12 viral di media sosial.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Usut punya usut, ternyata kisah perselingkuhan tersebut terungkap setelah diunggah oleh akun X @yunyangxkz Jumat, 23 Februari 2024 siang.

Dalam narasi yang beredar luas di media sosial, pemilik akun yang mengaku sebagai murid dari istri sah guru olahraga tersebut mengungkap, hubungan terlarang antara guru dan murid ini telah dijalin sejak Mei 2023 lalu.

Bikin Merinding, Isi Chat Pegi Setiawan Terkuak, Dipikir Cuma Disangka Geng Motor, Ternyata...

“Perselingkuhan antara Guru dan anak SMA. Percaya gak, ada GURU (udah punya istri) SELINGKUH sama anak didiknya? Di salah satu SMA di Subang JUJURLY KAGET,” demikian narasi awal unggahan, dikutip Jumat sore.

Dalam unggahannya, akun tersebut juga menyampaikan bahwa guru olahraga tersebut telah menikah dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai guru SMA dan sudah dikarunia seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Tidak Terima Anjing Peliharaanya Dilempar Batu, Seorang Pria di Depok Tusuk Tetangga Pakai Pisau

Pemilik akun juga menampilkan sejumlah potret kedekatan antara guru dan murid yang terlibat perselingkuhan ini. Keduanya tampak sudah tak canggung bermesraan, bahkan di lingkungan sekolah.

“Suaminya itu guru olahraga, selingkuhannya tuh anak KELAS 12 SMA. KOK BISA-BISANYA SELINGKUH DI SEKOLAH?!,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title