Acer Nitro V 15 Laptop Gaming Harga Pelajar yang Membawa Spesifikasi Mumpuni seperti NVIDIA RTX

Acer Nitro V 15 Laptop Gaming Harga Pelajar
Sumber :
  • istimewa

Siap – Acer Nitro V 15 memang sedikit berbeda dari pendahulunya laptop ini membawa desain yang lebih profesional dan elegan terlihat dari tampilan luarnya yang kalem tetapi tidak meninggalkan aksen gamingnya. 

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

Bobot dari laptop Acer Nitro V 15 sendiri tercatat di kisaran 2 kg yang mana cukup wajar untuk sebuah laptop gaming.

Sebagai laptop gaming, rangkaian port yang di sematkan pada Acer Nitro V 15 pun cukup lengkap mulai dari USB 3.2 Gen 1, Thunderbolt 4, HDMI 2.1, audio combo jack, dan Ethernet RJ-45. Sementara untuk konektivitas nirkabel sudah tersedia Wi-Fi 6 dan Bluetooth 5.2 di laptop ini.

Axioo Pongo 760 V2 Laptop Gaming yang 5 Tahun Lagi Masih Jadi Abang-Abangan Dibekali RTX 4060

Kombinasi tersebut membuat Acer Nitro V 15 sudah mampu menunjang kebutuhan perangkat terkini tanpa perlu membutuhkan dongle tambahan. Apalagi kehadiran Thunderbolt 4 membuka lebih luas dukungan perangkat yang bisa terhubung ke laptop ini.

Keyboard dan Touchpad dari laptop Acer Nitro V 15 ini cukup membuat terpana penggunanya, dengan keyboard backlit berwarna putih sehingga tidak ada gemerlap lampu RGB masih di bagian keyboard pada bagian kanan disempatkan tombol numpad.

Setipis Dompet Akhir Bulan Laptop MSI Prestige 13 AI Evo Berdesain Tipis dengan Bobot Gak Sampe 1Kg

Jari jemari pengguna laptop Acer Nitro V 15 akan dimanjakan dengan keyboard laptop ini karena cukup nyaman untuk digunakan mengetik sekalipun dengan kestabilan yang baik sehingga jari dapat secara akurat menekan tombol.

Tombol Nitro Sense pun tersedia di samping tombol Function untuk pintasan akses cepat. Tak hanya itu saja Keyboard laptop ini ditemani touchpad yang terbilang sangat lebar sehingga memungkinkan jari menelusur dengan leluasa dari ujung ke ujung. Jadi tidak masalah untuk penggunaan ringan saat tidak ingin menghubungkan mouse eksternal.

Halaman Selanjutnya
img_title