Bikin Geger, Denny Darko Beberkan Hasil Terawangan Soal Lamaran Ayu Ting Ting yang Terkesan Dadakan

Potret Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram@ayutingting92

Siap –Suasana bahagia kini tengah menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting usai dilamar oleh pria yang berlatar belakang anggota TNI yaitu Lettu Muhammad Fardana.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Namun dibalik kabar bahagia tersebut menyimpan sebuah desas desus yang kurang mengenakkan, lantaran Ayu Ting Ting dilamar secara tiba-tiba oleh seorang pria berpangkat Letkol dan viral di media sosial.

Tak sedikit yang menganggap, bahwa kabar lamaran antara pedangdut asal Depok itu dengan pria bernama Muhammad Fardhana terkesan mendadak.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Menanggapi hal ini membuat sosok ahli tarot Denny Darko akhirnya kembali buka suara soal hubungan asmara hingga jodoh sang pedangdut Ayu Ting Ting yang bikin penasaran banyak orang.

Dikutip dari unggahan video YouTube Cumicumi pada Sabtu 17 Februari 2024 ini, Denny Darko mengungkapkan soal pertunangan Ayu Ting Ting yang terkesan mendadak.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Melalui penerawangan kartunya, Denny Darko mengungkapkan bahwa ada sosok pria tua yang dimaksud ayah Rozak yang turut serta mengambil peran dan keputusannya atas kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

“Kalau menurut saya, king itu artinya apa?” kata ahli tarot, Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
img_title