Sambut Valentine Lenovo Gelar Promo Love Byte, Yu Kenalan Sama Legion Slim 5 Leptop Gaming Anak Muda

Sambut Valentine, Lenovo Gelar Promo Love Byte
Sumber :
  • istimewa

Siap – Bagi para gamer yang tengah mencari Laptop gaming yang mampu melibas game AAA terbaru, mungkin dapat memasukan Lenovo Legion Slim 5 16APH8 sebagai list laptop gaming yang mungkin harus dimiliki.

Kucing Tema Laptop Gaming Colorfire Meow Desain Imut Performa Gegas, Luar Hello Kitty Daleman Rembo

Lenovo Legion Slim 5 16APH8 Laptop ini nggak tanggung-tanggung mengusung prosesor Ryzen 7 7840 HS dan Geforce RTX 4060 terkini yang membuatnya sangat rekomen untuk menjalankan berbagai game.

Laptop Lenovo Legion Slim 5 sendiri  memang ditujukan untuk laptop gaming, desain laptop ini tergolong kalem bahkan satu-satunya yang menunjukan kesan gaming adalah lampu RGB untuk pencahayaan keyboard-nya saja yang bisa kelap kelip.

Axioo Pongo 760 V2 Laptop Gaming yang 5 Tahun Lagi Masih Jadi Abang-Abangan Dibekali RTX 4060

Tak hanya itu laptop ini sendiri dibalut warna hitam dengan material aluminium untuk bagian atas dan polikarbonat untuk bagian bawah yang terasa kokoh.

Lanjut bagian dari atas leptop ini agak sedikit mencuat ke luar untuk menempatkan webcam dan membuat bezel layer menjadi agak tipis. 

Setipis Dompet Akhir Bulan Laptop MSI Prestige 13 AI Evo Berdesain Tipis dengan Bobot Gak Sampe 1Kg

Di sisi kiri laptop ini terdapat dua port USB-C 3.2 Gen 2 yang salah satunya mendukung Power Delivery 140W dan headphone jack. Di Sisi sebaliknya yaitu sebelah kanan terdapat saklar pengatur webcam dan slot SD Card.

Di bagian belakang dari laptop ini terdapat dua port USB 3.2 Gen 2 yang dapat dipergunakan salah satunya untuk mendukung pengisian daya perangkat lain bahkan ketika laptop nonaktif akan tetapi perlu di set di BIOS. Tak Cuma itu terdapat juga sebuah konektor RJ45, HDMI dan konektor daya.

Halaman Selanjutnya
img_title