Kiky Saputri Lapor ke Prabowo Usai Dibuly Hingga Kena Body Shaming dari Netizen

Potret Kiky Saputri
Sumber :
  • Instagram@kikysaputrii

Siap –Setelah ramai akun media sosial X miliknya diserbu netizen hingga terkena Body Shaming lantaran diketahui mendukung pasangan calon presiden 02, Kiky Saputri langsung gercep lapor ke Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

"Siap! Terimakasih. Sudah saya screenshoot kak. Pak @prabowo, mas @gibran_tweet tolong ini ada kekhawatiran dari salah satu warga. Semoga kekhawatiran ini bisa ditanggapi dengan baik," tulis Kiky Saputri dalam akun X miliknya.

Lagi-lagi, cuitannya tersebut kembali mengundang perhatian publik, terutama pengguna media sosial X.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Kemudian Netizen pun memberikan komentar beragam.

"Beruntung bgt gw pendukung 02 yg lingkaran nya positif semua Gw smpe kaga ngerti dah pendukung wan angin/ den wadas itu dr junjungan nya smpe antek-anteknya bawaannya negatif Mulu kadang mikir itu org² kek gtu di doktrin apa ye? Awokwokwok," tulis netizen.

Pesan Menohok Mantan Eks Wanmen Era SBY untuk Jokowi: Jangan Atur Prabowo

"Padahal kiky udah tau fakta2nya, fiawali dengan pencalonan cawapres sudah melanggar kode etik berat bahkan ketua MK sudah divonis bersalah dan KPU juga bersalah karena menerima gibran, dan kiky sebelum mendeklarasikan pilihannya, kiky juga jadikan itu semua bahan roastingan dia," sahut netizen lainnya.

"Komenannya bikin heran deh. Kenapasih kita harus "dipaksa" memberi alasan memilih sebuah paslon? Kenapa sih harus maksa orang harus sesuai dengan maunya kalian? Ya terserah kita lah mau pilih siapa. Toh kita masing2 punya hak suara. Pemilu ini malesin bgt parah. Pen cpt2 kelar," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title