Bikin Heboh, Berkelakar Soal Debat Capres, Nikita Mirzani Sebut Anies Licik

Potret Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram@nikitamirzanimawardi_172

Siap –Lagi, aktris fenomenal Nikita Mirzani yang kerap membuat heboh publik kembali menyita perhatian, namun kali ini, aktris yang kerap disapa Nyai itu berkelakar soal debat capres yang digelar oleh KPU pada Minggu 7 Januari 2024.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Jawab Doa PAN yang Menginginkan Kursi Menteri lebih Banyak

Melalui Instagram Storynya, Nikita Mirzani mengunggah tulisan yang memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto.

Ia bahkan menyebut politikus Gerindra tersebut sebagai patriot sejati. Hal ini lantaran sikap Prabowo yang dianggap menjaga dengan baik rahasia pertahanan negara agar tidak bocor ke publik.

Prabowo Lempar Pesan Kalau tidak Mau Diajak Kerja Sama Jangan Mengganggu, Begini Respon Setuju PKS

"Bapak Prabowo menjaga betul data rahasia pertahanan negara agar tidak keluar publik, kasihan dia dipaksa untuk bicara. Bapak terlihat mengalah dalam debat agar data rahasia negara tidak bocor. Bapak Prabowo Patriot Sejati," tulis Nikita Mirzani, seperti dikutip akun instagram@nikitamirzanimawardi_172.

Selain itu, Nikita Mirzani juga sempat menyentil lawan debat dari Prabowo Subianto yaitu Anies Baswedan yang dianggap menunjukkan sikap kurang baik selama debat capres berlangsung.

Bambang Pacul Bocorkan Ahli Strategi Kemenangan Prabowo-Gibran: Kami Kalah Kelas

Bahkan Nikita Mirzani blak blakan menyebut mantan Gubernur Jakarta itu sebagai sosok yang licik dan munafik.

"Orang-orang melihat Anies gagah, soleh, agamis, cerdas. Tetapi? Saya melihat Anies licik, munafik, pengkhianat, dan sok agamis," ungkap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title