Geger, Gegara Ini Lucinta Luna Ngaku Mau Tobat, Ga Kuat Aku!

Potret Lucinta Luna
Sumber :
  • Instagram@lucintaluna_manjalita

Siap –Sosok Lucinta Luna yang memiliki nama asli Muhamad Fatah kembali bikin geger jagat media sosial, pasalnya, Ia mendadak ngaku ingin tobat dan kembali menjalani kodratnya sebagai laki-laki seutuhnya.

Oalah Ternyata Sudah Puluhan Anak Depok Jadi Korban Cabul Engkong, Begini Pengakuannya

Kisah tersebut bermula saat Lucinta Luna mendapat rekomendasi dari warganet untuk menonton sebuah film dan melakukannya.

Namun, hal tak terduga terjadi terhadap diri Lucinta Luna usai menyaksikan film tersebut hingga akhirnya Ia mengunggah sebuah video di akun instagram miliknya.

2 Bocah Laki-laki di Depok Jadi Korban Cabul Engkong, Satu Tewas

“Aku nggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak nggak kuat aku nontonnya, aku sudah nggak mau nonton lagi,” ujar Lucinta Luna, mengutip unggahan video di Instagramnya.

Lucinta Pun kemudian mengunggah foto dirinya dengan menggunakan teknologi AI yang merubah fotonya menjadi seperti pria tampak.

Pengakuan Pegi Setiawan Cianjur, Tertuduh Kasus Vina Cirebon Terkuak Anggota Geng Motor Moonraker

Kemudian Luna pun bertanya kepada warganet, apakah dirinya lebih pantas menjadi seorang laki-laki Seakan memberikan sinyal kepada khalayak soal keinginannya untuk kembali kepada kodratnya sebagai laki-laki, Luna pun mengucapkan ungkapan terimakasih kepada kepada warganet yang telah mendukungnya selama ini. 

"Netizen sekali lagi makasih ya. Doa terbaik untuk kalian semua meskipun aku tidak pernah mengenal dan menghujat kalian. Kira-kira apakah wajah ini sudah cocok seperti apa yang diinginkan kalian bila aku berubah lebih baik,” tambah Lucinta Luna.