Sejumlah Fakta Dibalik Perselingkuhan Suami Terbongkar, Ira Nandha: Aku dah Ga Bisa Tahan..

Potret potongan gambar ungghan Ira Nandha
Sumber :
  • Istimewa

SiapFakta dibalik kasus perselingkuhan suami dari seleb Tik Tok yang baru baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial kembali terungkap, bahkan, kekinian mencuat soal pembahasan hal dewasa hingga kontrasepsi.

Pengakuan Sarah Ketagihan Genjot Adik Ipar: Jangan Berisik Ya

Sejumlah fakta tersebut terungkap saat Ira Nandha memposting status di kolom Instagram miliknya yang menunjukkan kolom diskusi antara Elmer dan kekasihnya, yang menggunakan nama samaran lachocolatte.

Ira Nandha mengungkapkan bahwa suaminya ketahuan selingkuh sebanyak 6 kali.

Ternyata Begini Kronologi Video Viral Tarif Parkir Rp 100 Ribu di Kawasan Warpat Puncak

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda," tulis Ira pada Postingan Instagramnya seperti dikutip Jumat 29 Desember 2023.

Ira sudah mengetahui hal itu sejak mereka menikah. Namun, ia memilih bertahan hingga akhirnya mengungkap semuanya saat itu.

Akses Jalan Perumahan di Bekasi Dijadikan Lahan Parkir, Pemilik Rumah Cekcok dengan Juru Parkir Lia

"Dari awal nikah udah di selingkuhin dgn org yg sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dgn diam. Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya," katanya.

Dalam kolom chat yang dibagikan oleh Ira terlihat jika Elmer tampak ketakutan jika sang selingkuhan pergi meninggalkan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title