Dikabarkan Tengah Retak, Ini Penerawangan Roy Kiyoshi Soal Nasib Rumah Tangga Ria Ricis

Potret Ria Ricis bersama sang anak
Sumber :
  • Instagram@riaricis1795

Siap –Selain melakukan penerawangan soal fenomena yang akan terjadi pada tahun 2024 mendatang, Roy Kiyoshi juga meramalkan nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang beberapa bulan belakangan ini dikabarkan tengah retak.

Ditanya Kapan Bikin Konten Cerai, Ria Ricis Sindir Sindir Teuku Ryan yang Koar koar Soal Klarifikasi

Dalam penerawangannya, Roy Kiyoshi mengaku melihat adanya masalah di rumah tangga mereka berdua namun tidak dapat memastikan lebih jauh karena tak mengenal Ria Ricis maupun Teuku Ryan secara pribadi.

"Aku melihat memang ada keretakan tapi saya pribadi, saya ngga kenal Ria Ricis. Siapa dan bagaimana secara personal. Tapi, saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut," ungkap Roy Kiyoshi dalam tayangan You Tube, dikutip Rabu Selasa 26 Desember 2023.

Lagi, Teuku Ryan Beberkan Pemicu Perceraiannya dengan Ria Ricis, Kali Ini Soal Hampers Tedak Sinten

Karenanya, kata Roy Kiyoshi, Ia menyarankan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa menjalin komunikasi yang lebih baik lagi ke depannya agar rumah tangga mereka lebih awet.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga meminta agar Ria Ricis dan Teuku Ryan saling introspeksi diri supaya menemukan jalan keluar dari masalah yang mereka miliki, termasuk kemungkinan soal orang ketiga.

Terbongkar, Teuku Ryan Ngaku Hilang Gairah ke Ria Ricis Gegara Ini

"Menurut aku, dua-duanya, harus saling introspeksi diri di tahun 2024. Mungkin ada orang ketigakah? Mungkin seperti itu, ya. Cuma saya enggak bisa bilang yang mana yang ada orang ketiga. Cuma memang, kalau sudah situasinya panas mungkin sulit," pungkasnya.