Kisah Artis Bella Shofie Banting Stir Jadi Pedagang Skincare, Auto Untung Gegara TikTok

Bella Shofie jualan skincare via TikTok
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Artis Bella Shofie berbagi pengalamannya soal penggunaan aplikasi TikTok sebagai sarana pemasaran produk lokal

Ketika Istri Wapres Kepincut Produk Kreatif Napi Lapas Cibinong

Pemilik produk skincare lokal tersebut mengaku, telah membuktikan keseriusan dan platform yang tepat bisa membawa kesuksesan dalam berbisnis.

Dibangun oleh artis Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan, produk skincare lokal berlabel Dabe Beaute ini bertujuan untuk membuat semua orang memiliki kulit sehat dan terawat dengan harga terjangkau. 

Usai Laporkan Akun Penyebar Fitnah, Ruben Onsu: Jangan Sok Hebat Ah, Saya Ga Sabar Mau.....

Bella menjelaskan arti dari Dabe itu sendiri adalah the amazing beauty excellent service. 

"Ini menunjukkan komitmen kami pada kualitas dan kepuasan pelanggan atas produk kecantikan yang dipakainya," kata dia.

Dorong UMKM Depok Bersaing di Jepang, Anak Usaha Kemenkeu Kirim Alat Khusus

Namun, kisah Dabe Beaute bukanlah sekadar kesuksesan produk. TikTok telah menjadi kunci utama bisnisnya meroket. 

Bella Shofie dengan bijak memanfaatkan platform ini untuk berinteraksi dengan audiens, terutama milenial dan gen z, lewat konten review produk, tips kecantikan, dan vlog keseharian. Kerja keras mereka berbuah manis.

Halaman Selanjutnya
img_title