Pernikahan Romantis BCL dan Tiko Aryawardhana Akad Nikah Adat Jawa di Bali Resepsi Megah Romantis

Akad nikahan bcl dan tiko
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana mengukuhkan cinta mereka dalam pernikahan yang mengusung nuansa adat Jawa di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

PAN Beri Lampu Hijau Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi dalam Pilkada Depok, SK Akan Diberikan di Bali

Acara akad nikah yang berlangsung secara private juga menjadi momen spesial dengan kehadiran orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, dan Khadijah Sinclair, yang memberikan restu kepada pasangan tersebut.

Dalam prosesi akad nikah, Tiko Aryawardhana melakukan sungkem kepada kedua orang tua mendiang Ashraf Sinclair. 

Dilaporkan Mantan Istri ke Aparat Penegak Hukum, Ini Profil Suami BCL Tiko Pradipta Aryawardhana

Momen tersebut disertai dengan pemberian maskawin berupa seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 212 gram secara tunai, sebagai simbol keseriusan dan keikhlasan dalam membina rumah tangga.

"Ananda Tiko Pradipta Aryawardhana bin Haji Otis Aryana Prawiradinata, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Bunga Citra Lestari dengan maskawin seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 212 gram dibayar tunai," ucap Muchlis Rusli, ayah Unge, sembari menjabat tangan Tiko.

Polisi Ungkap Alasan Buronan Thailand Memilih Indonesia Jadi Tempat Bersembunyi, Sempat dari India

Setelah akad nikah, keduanya melanjutkan dengan merayakan kebahagiaan dalam resepsi pernikahan yang digelar pada malam hari. 

Melalui unggahan akun gosip @rumpi_gosip, terlihat BCL mengenakan gaun putih berdetail bunga, sementara Tiko tampil gagah dengan tuksedo putih dan dasi kupu-kupu hitam.

Halaman Selanjutnya
img_title