Bersyukur Dihapus dari Kartu Keluarga Nikita Mirzani, Lolly: Akhirnya Bebas dari Tekanan Batin

Potret Laura Meizani Mawardi alias Lolly
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pernyataan Nikita Mirzani soal menghapus nama anaknya Laura Meizani Mawardi alias Lolly dari Kartu Keluarga dan tidak mendapatkan hak waris alias warisan mendapat respon mengejutkan dari sang anak.

Marshel Widianto Diusung Partai Grindra Maju di Pilkada Tangsel, Nikita Mirzhani Peringatkan Warga

Laura Meizani Mawardi alias Lolly mengatakan bahwa dirinya merasa diinjak-injak harga dirinya oleh netizen dan Nikita Mirzani.

Terkait namanya dihapus dari Kartu Keluarga, Lolly mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan meyebut bahwa keluarga Nikita Mirzani Toxic dan hanya memberikan dampak buruk kepadanya selama ini.

Polisi Tangkap Buronan Nomor 1 Thailand, Pelaku Punya Identitas Warga Indonesia dari KTP Hinga KK

"Kayak keset gue di depan kalian apalagi sama ibu gue sendiri. Bersyukur banget gue dikeluarin dari KK, seneng malah gue woi! Gue bisa keluar dari keluarga toxic," tulis Lolly di Instagram story, dikutip Senin 27 November 2023.

Bahkan, Lolly berani menjelek-jelekkan keluarga ibu kandungnya dan mengaku mengalami tekanan batin dan mental selama hidup di lingkup keluarganya sendiri.

Kembali Menjadi Sorotan, Ternyata Segini Gaji ART Nikita Mirzani

Tak hanya itu, selama hidupnya menjadi anak Nikita Mirzani dan tinggal satu atap, Lolly merasa diperlakukan seperti budak, seperti yang dulu pernah ia akui selalu diminta untuk bekerja menjual produk kecantikan milik Nikta Mirzani.

Kemudian, setelah bisa hidup sendiri untuk bersekolah di Inggris, baru lah Lolly merasakan kebebasan.

Halaman Selanjutnya
img_title