Sempat Disebut Menggunakan Obat Keras, Nafa Urbach: Semalaman Aku Ga Tidur

Potret Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram@nafaurbach

Siap –Pasca beredar kabar sempat berurusan dengan aparat kepolisian lantara diduga mengkonsumsi obat keras saat berada di kafe di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Nafa Urbach menyebut bahwa dirinya kurang istirahat alias kurang tidur.

Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini Onsu Usai Drop di Majalengka, Malam Ini Belum Pulang

Dalam unggahan akun instagram miliknya Nafa Urbach mengatakan bahwa dirinya tengah berada di Magelang Jawa Tengah lantaran menjalani agenda politik.

“Pagi guys, semalaman gak tidur karena banyak banget yang worried dan telepon. Maafin aku yah udah bikin kalian khawatir,” tulis Nafa Urbach dikutiip akun instagram@nafaurbach.

Pemersatu Merapat! Diduga Pasangan Muda Wikwik di Restoran Senopati, Bikin Kamu Gak Nahan

Lebih lanjut Nafa Urbach mengatakan bahwa Ia berterima kasih karena masyarakat Indonesia memberi perhatian dan mengkhawatirkan kondisinya setelah kabar obat keras menjadi isu nasional sepanjang hari kemarin.

“But makasih banget buat kalian yang suport dan belain aku. Aku jadi sedih tapi sayang kalian semua dan terharu. Aku lagi di magelang sekarang ini karena musti rapat sama korcam dan ketemu warga jadi mustii sehat enggak boleh banyak pikiran,” katanya.

Heboh Video 12 Detik Sepasang Muda Mudi Begituan di Kafe Senopati: Yang Jomblo Jangan Lihat!

Nafa Urbach pun berjanji akan menjelaskan duduk perkara kabar menggunakan obat keras kepada masyarakat Tanah Air agar lebih jernih setelah kembali ke Jakarta nanti.

“Tunggu aku balik Jakarta yah nanti aku jelasin semua (jujur pagi ini minum neura sambil nangis dan ngedumel ke neura-nya).Makasih buat kalian yang udah jadi penjaga aku. Maaf jadi melow,” pungkas Nafa Urbach.