Sajikan Hidangan Sultan, Waroeng Seafood Mas BR Hadir di Cibubur, Pecinta Kuliner Wajib Coba!

Owner Waroeng Seafood Mas BR, Indah Alex
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Kuliner olahan laut memang kerap menggugah selera. Salah satunya seperti yang disajikan oleh Waroeng Seafood Mas BR.

BRI KC Cibubur Salurkan 1.066 Paket Pangan Bergizi untuk Kaum Dhuafa

Nah kekinian, restoran tersebut telah membuka cabang ketiganya di wilayah Cibubur, setelah sebelumnya sukses di kawasan Kuningan Jakarta Selatan dan Depok, Jawa Barat.

Owner Waroeng Seafood Mas BR, Indah Alex mengatakan, bahwa menu kuliner yang disajikan di wilayah Cibubur ini pun tak kalah lezat dengan gerai sebelumnya.

Ledakan Besar di Gudang Peluru Ciangsana Masih Terdengar, Tim Pemadam Kebakaran Tiarap

"Menu favorit ada namanya Mas BR. Jadi itu bumbu khusus racikan kita sendiri. Selain bumbunya yang khas nusantara, kita juga ada beberapa menu lain yang bikin sndiri dan menu unggulan lainnya," kata dia dikutip pada Senin, 20 November 2023.

Indah Alex pun berharap, gerai ketiganya ini bisa mengikuti kesuksesan Waroeng Seafood Mas BR di Jaksel dan Depok.

Gudang Peluru Kebakaran hingga Meledak, Begini Kondisinya

"Saya berharap omsetnya bisa tiga atau emnpat kali lipat. Ya tentu kehadiran kita di Cibubur ini mudah-mudahan bisa menambah pilihan makanan favorit warga sekitar," tuturnya.

"Saya juga berharap restoran ini bisa memberikan dampak positif, utamanya untuk sea food. Soalnya daerah sini agak jarang, sehingga ini kita lihat responnya sangat baik dan bahkan ramai," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title