Doddy Sudrajat Ikut Campur Perseteruan Fuji dan Marissya Icha: Miris!

Doddy Sudrajat
Sumber :
  • Doddy Sudrajat (Tangkapan Layar)

SiapDoddy Sudrajat ikut campur dalam perseteruan Fujianti Utami dengan Marissya Icha. Ia mengaku prihatin kepada Icha yang merasa disepelekan oleh Fuji.

Perseteruan Habib Bahar vs Andy Rompas Kembali Memanas, Sesuai Janji Saya, Selesaikan Secara Adat

Menurut ayah Mayang ini, Icha banyak memberikan pengorbanan ke keluarga Fuji, termasuk ketika hak asuh anak Gala Sky dibawa ke meja hijau.

Saat itu Marissya Icha berada di garda terdepan agar anak mendiang Vanessa Anggel bisa dirawal oleh keluarga Haji Faisal. Perjuangan itu pun membuahkan hasil yang baik.

Gaya Habib Bahar saat Datangi Markas Sayyid Qori, Jawab Tantangan Duel dengan Berapi api

"Miris ya, Deddy lihat bagaimana Icha ini menjadi orang terdepan yang membela kasus antara Deddy dan keluarga sana (Haji Faisal) gitu," kata Doddy Sudrajat dilansir dari channel Youtube TRANS TV Official, Selasa (14/11/2023).

Ia pun mengaku paham bagaimana rasa kekecewaan Marissya Icha kepada keluarga Fuji. Apalagi hubungan antara Icha dengan Fuji sudah berlangsung lama yakni sejak 2021.

Perseteruan Habib Bahar dan Sayyid Qori Kembali Memanas, Saya Engga Bisa Ditantang!!!

"Itu wajar sekali, orang yang sudah membela mati-matian, pasang badan tapi dia ada ulang tahun aja nggak datang. Kalo Deddy di posisi Icha tentu kecewa," katanya.

Doddy juga merasa prihatin dengan perseteruan ini. Ia berharap masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title