Video Panas Selebgram Pemersatu Bangsa Siskaeee Beredar, Diburu Keluarga Sendiri Melalui Situs Ini

Siskaee
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Sejak tahun 2021, nama Siskaeee menjadi sorotan publik setelah video kontroversialnya di area parkir Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) menjadi viral di media sosial. 

Bocor Video 2 Menit Razman Nasution Ngebet Pacaran: Masa Abang Ngurus Kasus Nengokin Payudaraku

Fransiska Candra Novitasari, atau yang lebih dikenal sebagai Siskaeee, akhirnya ditangkap oleh polisi karena kontennya dianggap mengganggu masyarakat.

Pada akhirnya, pemilik nama tersebut dijatuhi hukuman penjara selama 10 bulan, dengan pengurangan masa hukuman selama tiga bulan berkat program asimilasi yang diajukan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Razman Nasution Viral Lagi, Diskusi Kasus Vina Cirebon Malah Singgung Vadel, Netizen: Emang Ga...

Namun, kontroversi Siskaeee tak berhenti sampai di situ, Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan penyebaran video syur Siskaeee di kalangan keluarga, bahkan dalam grup WhatsApp mereka sendiri. 

Nikita Mirzani, mengutip pertanyaan dari YouTube Nexera Entertainment, menanyakan apakah keluarga Siskaeee mengetahui tentang video tersebut.

Setelah Sempat Histeris dan Jalani Pemeriksaan, Begini Kondisi Terkini Lolly Anak Nikita Mirzani

Jawaban Siskaeee mengungkapkan bahwa keluarganya tidak hanya mengetahui, tetapi bahkan ada anggota keluarga yang berlangganan video pornonya di situs Onlyfans. 

Sebuah tanggapan tak terduga yang mendeskripsikan bagaimana keluarga Siskaeee menanggapi kontroversi yang melibatkan anggota keluarga mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title