China Bakal Pamer Kendaraan Listrik di Smart Transportation and Energy, Catat Jadwalnya

Smart Transportation and Energy
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pameran Smart Transportation and Energy bakal kembali hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23-26 November 2023.

Tragis, Ini Sederet Kisah Fat Cat Gamer Populer di China yang Bunuh Diri Karena Dikhianati Pacar

Agenda itu merupakan bagian dari akselerasi program pemerintah dalam menetapkan target bebas emisi karbon pada tahun 2050, mendatang.

Rencananya, pameran tersebut akan menghadirkan lebih dari 100 ekshibitor terverifikasi, dengan produk-produk berkualitas dan harga terjangkau.

Kalahkan Tim Putra Indonesia, China Lengkapi Piala Thomas 2024

Pameran Smart Transportation and Energy ini juga sebagai bagian kerjasama government to government Pemerintah Tiongkok dan Pemerintah Indonesia untuk menghadirkan ekosistem kendaraan listrik terintegrasi.

Zhejiang Meorient Commerce and Exhibition Inc, bersama China Council for the Promotion of International Trade (CCPIT) mengatakan, bahwa pameran B2B terbesar pusat manufaktur dari sektor electric vehicle & mesin – mesin energi baru yang di import dari China.

Tiongkok Disebut Kuasai Investasi Terbesar di Indonesia, Ini Respons Bahlil

Menurutnya, pameran Smart Transportation and Energy ini menjadi wadah networking dan menghadirkan ratusan produsen tangan pertama atau pabrik dari semua sektor.

"Di pameran ini, kami akan menampilkan berbagai produk canggih seperti mobil listrik, solar panel, tenaga angin, dan masih banyak lagi di area seluas 1.000m²,” kata General Manager Meorient Exhibition International, Larissa Zhou dikutip pada Kamis, 9 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title