Sinopsis Signal, Drakor Thriller yang Menegangkan

Drakor Signal
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap – Biasanya drama Korea (drakor) bercerita tentang romansa sepasang kekasih. Nah, di drakor Signal, kalian akan disuguhkan genre berbeda.

Krystal Jun Jadi Cameo di The Player 2: Master Of Swindlers

Drakor ini mengambil tema thriller untuk ceritanya. Sehingga Signal akan menyuguhkan kisah menegangkan ala drama Korea pada umumnya. Tak heran banyak orang yang sengaja nonton drakor Thriller Signal karena dianggap sebagai sesuatu yang unik.

Signal sendiri dirilis tahun 2016 yang disutradarai oleh Kim Won-seok serta ditulis Kim Eun-hee. Drakor ini mendapat banyak pujian dari para penggemar dan kritikus.

Inilah 10 Drama Korea Terbaru 2023 dengan Rating Tinggi

Plot Signal rumit dengan menggabungkan unsur kriminal, misteri, perjalanan waktu, dan thriller. Hal tersebut membuat Signal mendapat banyak penghargaan dan menjadi salah satu drama favorit.

Berikut ini Sinopsis Drakor Thriller Signal

Suka Drama Korea? Berikut Tiga Makanan Wajib yang Harus Kamu Ketahui

Kisah Signal berfokus pada perjalanan dua orang detektif yang hidup di periode waktu berbeda. Lee Jae-han hidup di tahun 1989 yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan. Sementara Park Hae-young hidup tahu 2015.

Park Hae-young menemukan waklie talkie kuno yang kemudian dipakainya untuk berkomunikasi melintasi waktu. Keduanya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang belum tuntas di masa lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title